Sabtu, 13 Agustus 2011

bisnis online terpecaya

Apakah Anda sedang bingung mencari peluang bisnis online? Hosting Indonesia yang dipenuhi oleh website sampah dari bisnis reseller website, membuat kita sebagai pengguna internet merasa mual. Namun dari sekian banyak bisnis online, terdapat suatu bisnis yang berprospek tinggi dan gratis. Lalu bisnis apa itu? Mari saya jelaskan.

Apa itu PTC?

Begini, mungkin Anda sudah pernah mendengar, atau bahkan sudah menjadi pebisnis PTC. Sebagai pengenalan, PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang mana berarti dibayar untuk mengklik. Yang diklik di sini adalah iklan.

Bisnis ini sebenarnya sudah lama berdiri dan berkembang di internet. Namun semakin banyak PTC yang bermunculan dan yang gulung tikar, haruslah bisa memilih yang tidak menipu, atau dalam istilah di internet adalah SCAM.

Bagaimana bisnis ini bisa dilakukan?

Mudah saja, Anda hanya tinggal registrasi di website PTC, dan bisa langsung login untuk memulai mengklik iklan. Anda hanya tinggal menunggu website iklan selesai terbuka, dan uang bayaran otomatis masuk ke saldo akun Anda.

Mengapa bisnis ini termasuk bisnis berprospek tinggi?

Ya, tentu saja. Untuk bergelut di bisnis ini, Anda tidaklah harus berkerja full time! Anda bisa menjadikan ini sebagai kerja sambilan. Selain itu, rate atau rata-rata harga per klik iklan memanglah seperti halnya iklan yang dipasang di website (bisnis PPC=Pay Per Click). Namun, kita mendapatkan uang atau bayaran iklan di website hanya jika ada orang yang mengklik iklan tersebut. Jika Anda ikut mengklik iklan Anda sendiri, pihak penerbit iklan akan mengetahuinya, bahkan akun Anda bisa dibanned atau Anda tidak bisa mendapatkan iklan lagi dari pihak penerbit tersebut. Cukup beresiko bukan?

Berbeda dengan bisnis PTC ini. Di dalam bisnis ini, Anda sudah dipersiapkan iklan untuk diklik setiap harinya. Jadi, Anda bisa terus mendapatkan penghasilan setiap hari. Terlebih jika Anda mempunyai referal atau downline, Anda akan mendapatkan bonus.

Saya tertarik! Bagaimana saya memulainya?

"Saya tertarik! Bagaimana saya memulainya?" Ya, itulah yang seharusnya Anda ucapkan jika Anda benar-benar mengetahui bisnis apa saja di internet dan bisnis apa yang benar-benar menguntungkan untuk Anda! Dan dalam konteks ini, saya sangat merekomendasikan Anda untuk ikut dalam bisnis ini! Terlebih untuk mendaftar tidak dipungut biaya, alias GRATIS! Hanya saja, untuk mengikuti bisnis PTC dari Indonesia, paling tidak Anda harus mempunyai rekening bank Mandiri, BCA atau BNI untuk menerima transfer uang sebagai bayaran.


sumber:http://www.wirausahawanonline.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More