Selasa, 16 Agustus 2011

Daftar nama orang pintar di dunia

Ini benar-benar sulit untuk datang dengan daftar orang yang paling cerdas karena ada banyak dari mereka, dan itu tergantung pada definisi Anda tentang intelijen. Tapi aku bisa daftar top 5 yang saya pikir mereka adalah orang-orang yang luar biasa dalam hal keunggulan dan prestasi.

Sir Isaac Newton:

Jenius ini lahir pada 1642 dan meninggal pada tahun 1727, dia adalah seorang matematikawan dan fisikawan dan filsuf alam. Lahir di Woolsthorpe, dekat Grantham di Lincolnshire, di mana dia menghadiri sekolah, dia masuk Universitas Cambridge pada 1661, ia terpilih sebagai Fellow dari Trinity College di 1667. Ia merumuskan hukum gravitasi universal dan gerak-hukum yang

isaacnewton 5 Of The Worlds Most Intelligent People Pictures

menjelaskan bagaimana obyek bergerak di bumi serta di langit. Jika Anda pernah mengambil fisika Anda akan belajar tentang tiga hukum populer, dan Anda mungkin mendengar cerita menerapkannya dipimpin dia untuk menemukan teori kekuatan dan gravitasi. Pada dasarnya dia melihat sebuah menerapkan jatuh di kebun di beberapa waktu selama 1665 atau 1666 yang dikandung Newton bahwa gaya yang sama diatur gerak Bulan dan apel. Dia menghitung gaya yang dibutuhkan untuk menahan Bulan dalam orbitnya, dibandingkan dengan gaya menarik objek ke tanah. Dia juga menghitung gaya sentripetal yang diperlukan untuk menahan batu dalam gendongan, dan hubungan antara panjang pendulum dan waktu bergoyang. Eksplorasi tersebut awal tidak

segera dimanfaatkan oleh Newton, meskipun ia belajar astronomi dan masalah gerak planet .. Karena dia golok dalam matematika, dia mengundang bidang matematika yang disebut kalkulus " digunakan untuk disebut metode fluxions ". Ketika masih mahasiswa, Newton membaca karya terbaru pada optik dan cahaya oleh fisikawan Inggris Robert Boyle dan Robert Hooke, ia juga mempelajari baik matematika dan fisika dari filsuf Perancis dan ilmuwan René Descartes Semua penemuan menakjubkan membuat nya mengambil nomor kami. salah satu orang di dunia yang paling cerdas.

Albert Einstein:

Ia dianggap salah satu ilmuwan terbesar dan paling populer sepanjang masa. Ia lahir di Ulm, di Württemberg, albert einstein 5 Of The Worlds Most Intelligent People Pictures Jerman, pada tanggal 14 Maret 1879. Setelah Perang Dunia II, Einstein adalah tokoh terkemuka dalam Gerakan Pemerintah Dunia, ia ditawari Kepresidenan Negara Israel, yang menolak, dan ia bekerja sama dengan Dr Chaim Weizmann dalam membangun Universitas Ibrani Yerusalem. Pada awal karya ilmiah, Einstein menyadari kekurangan dari mekanika Newton dan teori khusus relativitas-nya berasal dari upaya untuk mendamaikan hukum mekanika dengan hukum medan elektromagnetik. Dia berurusan dengan masalah klasik mekanika statistik dan masalah di mana mereka bergabung dengan teori kuantum: ini menyebabkan penjelasan . gerakan Brown dari molekul Dia menyelidiki sifat-sifat termal cahaya dengan kepadatan radiasi rendah dan pengamatannya meletakkan dasar teori foton cahaya. Albert Einstein menerima gelar doktor kehormatan dalam ilmu pengetahuan, kedokteran dan filsafat dari universitas Eropa dan Amerika banyak. Satu catatan terakhir, ia menerima Penghargaan Nobel dalam Fisika 1921.

charles robert 5 Of The Worlds Most Intelligent People Pictures "Saya sebut prinsip ini, dengan mana setiap variasi kecil, jika berguna, yang diawetkan, dengan istilah Seleksi Alam." Anda mungkin telah menebak siapa saya bicarakan; ya itu naturalis Charles Darwin yang hidup antara 1809 -1882. Charles Robert Darwin lahir pada 12 Februari 1809 di Shrewsbury, Inggris. Darwin dilahirkan pada hari yang sama seperti Abraham Lincoln. Dia adalah anak kelima dan putra kedua dari Robert Waring Darwin dan Susannah Wedgwood. Darwin adalah naturalis Inggris yang menjadi terkenal karena teorinya tentang evolusi dan seleksi alam. Seperti beberapa ilmuwan sebelum dia, Darwin percaya semua kehidupan di bumi berevolusi (dikembangkan secara bertahap) selama jutaan tahun dari nenek moyang yang umum.

Socrates: (469-399)

meskipun tempatnya dasar dalam sejarah ide-ide, benar-benar menulis apa-apa. Socrates menulis apa-apa karena ia merasa bahwa pengetahuan adalah hal, hidup interaktif. Metode Sokrates penyelidikan filosofis terdiri dalam interogasi socrates 5 Of The Worlds Most Intelligent People Pictures orang di posisi yang mereka menegaskan dan bekerja mereka melalui pertanyaan ke dalam kontradiksi, sehingga membuktikan kepada mereka bahwa pernyataan asli mereka salah. Sokrates sendiri tidak pernah mengambil posisi; dalam Apology Si dia secara radikal dan skeptis mengklaim tahu apa-apa kecuali bahwa dia tahu apa-apa. Socrates dan Plato mengacu pada metode pertanyaan sebagai elenchus, yang berarti sesuatu seperti "pemeriksaan silang" Para elenchus Socrates akhirnya melahirkan dialektika, ide bahwa kebenaran harus dikejar dengan memodifikasi posisi seseorang melalui pertanyaan dan konflik dengan menentang ide-ide. Ini adalah ide tentang kebenaran yang dikejar, bukan ditemukan, yang mencirikan pemikiran Socrates dan banyak pandangan dunia kita sekarang. Gagasan Barat dialektika agak Socrates di alam dalam hal itu dipahami sebagai proses yang berkelanjutan. Meskipun Sokrates dalam Apology mengklaim telah menemukan ada kebenaran selain kebenaran bahwa ia tahu tidak, Socrates dialog lain Plato sebelumnya berpendapat bahwa kebenaran adalah sesuatu yang dicapai melalui proses elenchus.

Leonardo Da Vinci 1452-1519:

Seorang pelukis, pematung, arsitek dan insinyur, berbagai keahlian Leonardo Da Vinci telah mendapatkan julukan renaisans master. Tarik Da Vinci dengan ilmu pengetahuan dan penelitian secara mendalam tentang anatomi manusia dibantu dia dalam menguasai bentuk seni realis. Sementara rekan-rekan Leonardo dikenal untuk menciptakan tokoh-tokoh statis dalam karya-karya mereka, leonardo da vinci 5 Of The Worlds Most Intelligent People Pictures Leonardo selalu berusaha untuk menggabungkan gerakan dan ekspresi ke dalam lukisan sendiri. Semua tokoh dalam karya-karyanya yang dicat dengan akurasi besar dan detail yang kadang-kadang dikatakan bahwa Da Vinci melukis dari tulang luar. Leonardo dan paling dikenal sebagai seorang seniman, pencipta karya seperti Mona Lisa, Madonna of the Rocks, dan The Last Supper. Namun Leonardo jauh lebih dari seorang seniman besar: dia salah satu pemikir ilmiah terbaik pada masanya. Dia membuat pengamatan teliti dan dilakukan penelitian di bidang mulai dari arsitektur dan teknik sipil untuk astronomi untuk anatomi dan zoologi geografi, geologi dan paleontologi. Dalam kata-kata penulis biografi Giorgio Vasari. Leonardo tahu baik batuan dan fosil (kebanyakan moluska Kenozoikum) ditemukan dalam asalnya Italia utara. Tidak diragukan lagi dia memiliki cukup banyak kesempatan untuk mengamati mereka selama pelayanannya sebagai seorang insinyur dan seniman di istana Lodovico Sforza, Duke of Milan, 1482-1499: Vasari menulis bahwa "Leonardo sering diduduki dalam penyusunan rencana untuk menghapus pegunungan atau untuk menembus mereka dengan terowongan dari polos ke dataran. "membuat Dia banyak pengamatan di pegunungan dan sungai, dan ia memahami prinsip bahwa batuan dapat dibentuk oleh pengendapan sedimen oleh air, sementara pada saat yang sama sungai mengikis batuan sedimen dan membawa mereka ke laut, dalam siklus besar terus menerus.


sumber:http://palscience.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More